728 x 90

Disbudpar Sambut Baik Hadirnya Wisata Edukasi Bandung Champion City

Disbudpar Sambut Baik Hadirnya Wisata Edukasi Bandung Champion City

foto: Dini/ MQFMnetwork

MQNEWS, BANDUNG - Wisata edukatif Bandung Champion City (BCC), sebuah indoor edutainment theme park atau wisata bermain sambil belajar kini hadir di Lucky Square Mall Kota Bandung.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari menyambut baik adanya Bandung Champion City, yang dinilainya dapat menjadi tambahan wisata tematik untuk anak-anak di Bandung, selain itu pihaknya siap membantu promosi wahana tersebut.

"Untuk promosi dan kolaborasi saja diperbanyak, ini kan untuk anak-anak sekolah ya kolaborasi dengan disdik, kalau di Bandung kan ini kan kewenangannya SD SMP yang akan dijadikan program kunjungan itu untuk memelihara agar selalu ramai tempat ini," kata Kenny, Bandung (26/03/2019)

Ia juga berharap wisatawan tidak hanya untuk kota Bandung saja, tapi juga luar kota Bandung dan wisatawan mancanegara seperti Malaysia dan Singapura.

Bandung Champion City menawarkan 78 wahana dengan 177 profesi dan pekerjaan orang dewasa. Dengan segmentasi usia 4-16 tahun, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai tawaran bermain peran profesi yang diinginkan. Adapun untuk remaja disediakan wahana khusus seperti area creative community.

 
Di BCC pengunjung bisa mencoba ragam profesi dan pekerjaan seperti bakery, pemadam kebakaran, anggota dewan, jurnalis, bankir, dokter, polisi, bidang kontruksi dan masih banyak lagi.

Untuk biaya masuk Bandung Champion City, pengunjung dikenakan tarif Rp 150 ribu untuk anak usia 4-16 tahun. Selama soft opening, BCC memberikan promo potongan harga sebesar 50 persen sampai waktu grand opening yang rencananya siap digelar di bulan Juni mendatang. (Din)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

@mqfmbandung

MQFM On Youtube


Jadwal Sholat



Sponsorship


?>